Senin, 17 November 2014

ID Card Printer Polaroid P4000e

printer polaroid p4000e
ID Card Printer Polaroid P4000e merupakan printer kartu yang memberikan banyak solusi untuk melakukan pencetakan kartu identitas dengan biaya yang murah dan dengan kualitas cetak yang terbaik, warna yang solid dan area cetak hampir sampai tepi-ke-tepi. Printer Polaroid P4000e juga menawarkan fitur-fitur canggih pilihan pengkodean hingga pencetakan dua sisi.

Fitur ID Card Printer Polaroid P4000e

  • Ringan, Desain Portabel

Printer kartu Polaroid P4000E dual-sided memiliki footprint kecil dan ringan, sehingga cocok untuk segala permukaan kerja dan mudah dibawa ke fasilitas lainnya. Front side input dan output Hopper juga mengurangi penggunaan ruang meja sementara menyediakan akses mudah ke kartu Anda.
  • Driver Printer Mudah-Ke-Digunakan

Driver printer kartu Polaroid P4000E menyediakan kontrol pengguna-adjustable, printer diagnostik, prompt audio dan visual, dan bantuan pengguna online. Fitur ini dan lebih membantu menyediakan Anda dengan proses produksi kartu halus, bebas rasa sakit.
  • Pilihan Percetakan Dual-Sided

Printer Polaroid P4000E yang tersedia sebagai satu atau dual-sisi ID printer. Dual-sided pencetakan memungkinkan untuk lebih banyak ruang pada kartu ID Anda logo perusahaan, informasi pemegang kartu tambahan atau fitur keamanan.
  • Pilihan Pengkodean

Polaroid P4000E menyediakan solusi untuk magnetik encoding dan kartu pintar personalisasi kebutuhan Anda. Pilihan ini juga lapangan-upgradeable, memungkinkan printer kartu Anda untuk berkembang sebagai organisasi Anda perlu lakukan.
  • Pilihan Konektivitas Ethernet

Polaroid P4000E fitur opsional konektivitas Ethernet yang memungkinkan untuk sharing oleh banyak pengguna di jaringan printer yang terpencil.

Spesifikasi ID Card Printer Polaroid P4000e


Metode Cetak
Dye sublimasi / transfer resin monochrome
Resolusi
300 dpi
Kecepatan Cetak
4 detik/kartu (monokrom (K) satu-sisi)
19 detik/kartu (warna (YMCKT) satu-sisi)
30 detik/kartu (warna (YMCKT-KT) dua-sisi)
Input Hopper
100 kartu
Output Hopper
40 kartu
Ukuran Kartu
CR-80 (85.6mm X 54mm)
Ketebalan
30 mil (0.76mm)
Interface
USB 2.0
Software Driver
Microsoft® Windows® 2000, XP, Vista & Windows 7 (32-bit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar